(Jumat, 24 Juni 2022) Nata Academy melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bara Imaji, Digital Agency dan Digital Marketing Management.

Dalam MOU tersebut, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Nata Academy diwakilkan oleh ibu Lusia Vreyda Adveni, selaku Direktur dari Yayasan Runata dan Bapak Rizky Hidayat selaku Manager Marketing and Davelopment dan Bara Imaji diwakili oleh Bapak Ikhsan selaku Chief Executive Officer, dan Ibu Rizka selalu Manager HRD.

Kedua belah pihak sepakat untuk mempersiapkan sinergi dalam kebutuhan talent digital yang siap berkarya dalam industri 5.0 yang menuntut untuk perusahaan  bertumbuh pada sektor industry digital dan teknologi.

“Sistem pendidikan di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Nata Academy berbasis Creative, Digital, and Communication, dengan proposisi 30% Teori dan 70% praktek, sehingga diharapkan kompetensi lulusan kami, siap terserap di industri yang berafiliasi dengan teknologi digital dan komunikasi kreatif, Nata Academy akan membantu para genenerasi untuk terus berinovasi dan bersaing dalam melewati tantangan di era industri 5.0. Nata Academy ini akan fokus pada digital, komunikasi dan nilai kreativitas, Nata Academy dengan program “DIGIBRIGHT” telah berhasil mencetak talent-talent profesional seperti Social Media Management, Content Creator, Public Relation, Digital Marketing, Video Editor dan Graphic Desain.” kata Manager Marketing and Davelopment Nata Academy Rizky Hidayat dalam keterangannya.

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Nata Academy memiliki nilai-nilai inti atau core values pada era 5.0, khususnya pelatihan digital marketing, kreatif dan komunikasi. Dan program eksklusif yaitu Digital Marketing dan Creative Production dan praktik langsung dengan berbagai industri dan UMKM.

Dengan skema dan program yang sudah disusun Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Nata Academy bersama para mentor dan tenaga ahli berpengalaman, dapat membentuk dan meciptkan talent talent digital yang siap dan matang untuk bisa berkarya pada sektor-sektor Industri Digital, seperti Bara Imaji .